Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Ya, Aku.


Syalala..


Aku masih berniat buat cerita tentang hobiku..
Hobi? Ya. Dari umur 3 tahun aku udah kenal sama yang namanya nyanyi.
Ya mulai dari lagu “Pelangi”, “Bintang kejora” dsb.
Aku nyanyi pun udah langsung diiringin pake organ sama pakdheku.
Pakdheku ini satu band sama papaku.

Oke, balik ke aku.

Aku ini bisa dibilang cukup pemberani.
Bayangkan aja, umur 4 tahun (kalau ga salah) aku udah berani tampil di depan banyak orang.
Entah dulu aku nyanyi apa, aku juga lupa.
Dengan seiringnya waktu, aku jadi bener-bener suka nyanyi.
Aku mulai ikut pakdheku kalau pas ada job.
Entah acara apapun itu.
Paling sering ya acara nikahan, pokoknya yang bersifat kumpul-kumpulan gitu.
Aku juga sering ngisi acara, pernah nyanyi di alun-alun kota dalam rangka ulang tahun suatu lembaga kalau gasalah.
Disitu aku nyanyi di iringin pake bandnya papa.

Aku juga pernah siaran di radio, duet sama bupati, dan ikut ngisi acara di acara parpol, kabupaten, dsb.
Pengalamanku cukup banyak, tapi sayang, aku jarang ikut lomba-lomba.
Jadi piala dirumah ga banyak. 
Yang paling berkesan itu pas aku ikut kontes nyanyi di greja.
Waktu kelas 1 sd, aku pernah daftar kontes ini, tapi gagal.
Dan kelas 8 aku ulangi lagi, aku coba daftar dan aku lolos.
Sampe akhirnya aku dapet juara 3 sama juara favorit penonton.
Ya cukup berkesan banget.

Mungkin segitu cukup ya, kalo buat nyeritain semua pengalamanku gamungkin disini.
Bisa tanya langsung ke orangnya aja, hahaha

Trilili^^

0 komentar:

Posting Komentar