Pages

Senin, 04 Maret 2013

Keluarga

Syalala..


Disini aku mau mulai menuhin blogku yang gatau mau dibikin kaya gimana besok.
Buat permulaan, aku pengen cerita tentang keluargaku.
Ya, keluarga kecilku. Tapi jangan salah, keluargaku ini punya hobi yang sama.

Yuk mulai..

Papaku. Papaku ini rajanya musik dikeluargaku. Papaku udah mulai ngeband dari muda, dan sampai sekarang menginjak umur kepala 5, papaku masih aktif sama bandnya yang dibilang hampir sama dengan "KOES PLUS". Papaku gitaris dan suaranya kalo lagi nyanyi itu emm..

Mama. Mamaku ini seorang guru SD. Selain jadi guru Ipa, mamaku ini juga ngajar seni budaya. Yang jelas musik. Mamaku suka nyanyi, dan suaranya cukup bikin ehem..

Yang ketiga, kakak cowokku. Dia ini juga klop banget sama yang namanya musik, hampir semua alat musik bisa dia mainin. Tapi kalo main sasando, angklung dll, perlu dipertanyakan. Gatau dia bisa apa enggak. Yang jelas dia dimusik juga.  Dan dulu dia suka ngeband.

Nah ini, kakak cewekku ada dua. Mereka berdua suka musik tapi ga se-fanatik anggota keluargaku yang lain. Mereka suka nyanyi dan salah satu dari mereka juga bisa main gitar kok.

Dan yang terakhir. Entah, aku semangat banget nyeritain yang ini. Ini aku, ya, anak terakhir. Dan aku memang suka banget sama yang namanya musik. Dari kecil aku udah nyanyi, dan sedikit-sedikit aku bisa kok main alat-alat musik gitu. Tapi nggak jago loh ya, cuma main main doang..

Dah cukup deh ya, tadi aku bilang cuma keluarga kecil, jadi aku ceritanya juga cuma sebagian kecil dari bakat-bakat mereka.
Nanti aku bakal sering-sering cerita kok, tunggu ya..

Trilili^^



0 komentar:

Posting Komentar